Cara Alami Menghilangkan Bulu Kaki

0
263
Cara Alami Menghilangkan Bulu Kaki

Cara Alami Menghilangkan Bulu Kaki. Cara Menghilangkan Bulu Kaki sebenarnya bisa dilakukan dimanapun dan oleh siapa aja, hal ini dikarenakan untuk menghilangkan bulu kaki tidaklah sulit. Bagi sebagian orang keberadaan bulu yang tumbuh di sekitar tubuh bagi kebanyakan orang dianggap mengganggu namun ada juga yang menganggap keberadaan bulu-bulu tersebut mendukung penampilan mereka. Akan tetapi untuk mereka kaum wanita, tumbuhnya bulu ketiak, bulu kaki, bahkan bulu kumis dianggap dapat merusak penampilan mereka dan dapat menurunkan kepercayaan diri mereka.

Bagi mereka yang menganggap bulu kaki mengganggu penampilan mereka, mereka akan berusaha untuk menghilangkan bulu tersebut. Menghilangkan bulu dianggap sebagai salah satu upaya untuk membuat penampilannya lebih terlihat seksi dan mereka juga berfikir bahwa tanpa bulu kaki maka kaki mereka akan terlihat lebih mulus, bersih, dan juga lebih membuat mereka percaya diri. Hal ini berbanding terbalik dengan kaum pria, memiliki bulu kaki merupakan keharusan bagi kaum pria karena bulu akan membuat kaum pria lebih “gentle” di mata para wanita.

Cara Alami Menghilangkan Bulu Kaki

Untuk para wanita yang memiliki masalah terhadap bulu kaki, kalian bisa menerapkan beberapa cara yang akan dipaparkan di bawah ini tentang bagaimana cara alami menghilangkan bulu kaki anda. Berikut adalah cara alami menghilangkan bulu kaki secara tradisional yaitu:

1. Memakai Jeruk Lemon

Ternyata jeruk lemon selain digunakan untuk membuat minuman juga bisa digunakan untuk perawatan kecantikan seperti menghilangkan bulu kaki. Caranya adalah ambil sari jeruk lemon, 1 cangkir gula, 1/4 cangkir madu. Kemudian campurkan semua bahan dan panaskan dan aduk sesekali hingga mendidih. Selanjutnya gunakan strip kain katun, gosok-gosok tangan anda diatas kain ke arah pertumbuhan rambut sekitar tiga kali kemudian tarik kulit dengan kencang dan menarik dalam berlawanan arah pertumbuhan rambut. Lakukan secara perlahan agar anda tidak terlalu merasa sakit saat mencobanya.

2. Gunakan kunyit dan kapur sirih

Kunyit dan kapur sirih juga bisa menghilangkan bulu kaki, terlebih lagi kapur sirih sudah dikenal dari dahulu mampu untuk menghilangkan bulu ketiak, kaki dan tangan anda. Caranya ialah dengan membuat ramuan yang terdiri dari parutan kunyit dan kapur sirih, lalu oleskan pada permukaan kulit anda.Ingatlah bahwa pemakaian kapur sirih yang terlalu banyak akan membuat kulit terasa panas.

Baca juga :  Khasiat dan Manfaat Daun Sirih

3. Memakai merica

Pemakaian merica nya tidaklah mendominasi karena dalam pembuatan nya harus dicampur dengan kapur barus, kemudian tumbuk dan beri beberapa tetes minyak tanah. Kemudian oleskan pada kaki yang ditumbuhi bulu. Beberapa hari kemudian bagian yang diberi campuran tadi akan rontok secara perlahan.

4. Memakai maizena, gula dan telur

Maizena, gula dan telur saat dicampurkan ketiga bahan ini akan menghasilkan ramuan yang mampu menjawab kegelisahan para gadis, karena ramuan ini bisa menghilangkan bulu kaki anda. Caranya pun cukup mudah yaitu campuran tepung maizena, gula pasir dan 3 butir telur yang diambil putihnya yang sudah diaduk, lalu oleskan ketiga campuran bahan tersebut di area yang anda inginkan lalu tutup dengan kain. Kemudian cabut secara perlahan.

Itulah pembahasan tentang cara menghilangkan bulu kaki secara tradisional, semoga untuk yang sedang memiliki masalah terhadap bulu kaki pembahasan di atas bisa bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here