Manfaat Air Kencing Sembuhkan Penyakit Kronis

0
315
Manfaat Air Kencing Sembuhkan Penyakit Kronis

Manfaat Air Kencing Sembuhkan Penyakit Kronis. Urine atau biasa kita sebut air kencing, ternyata memiliki segudang manfaat. Konon, banyak yang berhasil menyembuhkan penyakit dengan minum urine sendiri. Kesimpulan awal adalah zat-zat yang terkandung dalam urine akan bermanfaat jika di kembalikan lagi ke dalam tubuh. Ternyata kebiasaan minum urine sudah terbukti kebenarannya. Pada artikel kali ini kami akan membahas tentang Manfaat Urine untuk Kesehatan Tubuh atau sesuai dengan judul Manfaat Air Kencing Sembuhkan Penyakit Kronis.

Seandainya kita sudah mengetahui khasiat urine, sayang rasanya jika membuang seluruh urine yang kita keluarkan. Mungkin selama ini setelah bangun tidur anda langsung membuang seluruh urine ke lobang kloset, namun jika mengetahui khasiatnya mungkin kita akan membawa gelas kedalam kloset dan menampung sebagian urine kita untuk diminum. Air steril ini tidak hanya bisa diminum tapi dapat juga di teteskan ke mata, hidung atau telinga, dan untuk obat kompres luka.

Manfaat Air Kencing Sembuhkan Penyakit Kronis

Berdasarkan pengalaman empiris, urine mempunyai khasiat yang sangat luar biasa utuk menyembuhkan penyakit, mulai dari penyakit yang sepele seperti kurap hingga penyakit yang serius seperti jantung koroner, stroke dan kanker. Begitu banyaknya penyakit yang dapat di sembuhkan, sebagian orang menganggap air kencing sebagai air kehidupan. Memang penelitian khusus belum dilakukan, namun bukan berarti tidak ada dokter yang mencobanya, di Indonesia beberapa dokter sudah menggunakan air kehidupan ini untuk mengatasi berbagai penyakit, namun hanya dilakukan secara diam-diam, berbeda dengan luar negeri, para dokter mengibarkan bendera perang dengan penyakit menggunakan air kehidupan ini.

Perang Dunia II

Dr. Ryoichi Nakao, seorang kepala kesehatan pasukan tentara Jepang ketika PD II, mengumumkan pengumuman yang mencengangkan kala itu, dimana dia mengumumkan kepada para seluruh pasukan yang di kirim ke daerah jajahan Jepang seperti Kamboja, Vietnam, Birma, sampai Indonesia, untuk meminum urine mereka sendiri jika kehabisan obat. Tidak perlu khawatir tentang obat, karena urine (air kencing) merupakan obat yang mujarab bagi manusia. Benar saja, 80% pasukan Jepang yang menderita sifilis (Gonorhea) dan gonore (Kencing Nanah) sembuh dengan meminum urine mereka sendiri, jika terluka kompres dengan air kencing. Tapi sayangnya Dr. Ryoichi Nakao belum tau pasti mengapa urine bisa menyembuhkan penyakit.

Lima Kali Lolos Dari Penyakit Jantung

Dr. Iwan T. Budiarso seorang pensiunan ahli peneliti dari Pusat Penelitian Penyakit Tidak Menular, Badan Litnbangkes, Depkes RI. Beliau mengatakan bahwa urine adalah “air limbah biologis” yang mampu meloloskannya dari jeratan maut penyakit jantung yang di deritanya. Kiatnya menyambung hidup dengan hanya meminum urine kini giat dia sosialisasikan ke masyarakat luas.

Air Kehidupan yang Mempunyai Rasa Berbeda-beda

Keuntungan terapi urine ini adalah kesangat sederhanaannya, sehinng orang dapat memahaminya tanpa perlu di jelaskan. Terapi ini tidak spesifik bagi tiap penyakit, tapi spesifik bagi kesehatan, begitu yang di katakan John W. Armstrong dalam buku “Air Kehidupan, Penyembuhan Dengan Terapi Urine” (PT Gramedia Pustaka Utama, 1998). Namun siapapun orangnya, untuk meminum urine pertama kali pasti akan merasa jijik, namun hal ini berbeda jika sudah menjadi suatu kebiasaan, dan terlebih sudah merasakan manfaatnya. Armstrong menyatakan,”Urine yang segar yang di minum di pagi hari hanyalah menghasilkan rasa pahit dan asin. Rasanya bervariasi dari hari ke hari, jam ke jam sesuai makanan yang kita makan. Bahkan Urine yang dihasilkan dalam keadaan sakit parahpun rasanya tidak semenjijikkan kelihatannya”.

Demikian informasi tentang Manfaat Air Kencing Sembuhkan Penyakit Kronis ini, semoga bisa menjadikan terobosan baru bagi kita semua dan bermanfaat bagiorang banyak. Terima Kasih.

BAGIKAN
Blog Health Happiness and Hope ini dibuat untuk sharing berbagai tips kesehatan, kehidupan yang penuh harapan.. kami memberikan tips-tips sederhana agar bisa berbagi dengan teman-teman, semoga ini bermanfaat bagi kita semua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here